5.6.09

Gerbang Kecil yang Besar

.....jam 07.lewat tertanggal 1 Juni 2006

kau tau kawan.? saat itulah pertama kali'a aku duduk di dalam ruangan tempatku (skrg) bersekolah,, yupp.......SMPN 1 Cilegon

test di sini.....sekolah unggulan, sekolah favorit, sekolah harapan untuk masa depan lebih baik, sekolah pendongkrak bakat, sekolah katrol yang mengangkat murid'a menjadi seorang genius (ok pan,, bisa kau hentikan.? ini mulai hiperbolis ^^v) inti'a sekolah yg bagus.! bisa kubyangkan btapa susah soal'a,, hrrr...

Ruang 8 di sebuah ruangan berjudul "Kelas VIII-C" (taun itu) yg kukira gudang (pertama'a,, hehehe~ peace.. jk ^^v) adalah saksi aktiva tak bergerak 20 calon siswa yg berjuang ingin meloncati nasib...

sekitar 30 menit kemudian....hei apa ini..?? soal2'a,, aaaah....(saat itu) aku m-u-a-k,, gtw knpa.. yg jelas aku tau bahwa org yg duduk di skitarku sdang trtawa *tuh udh gue rhasiain nma lo,, tkut tenar amat sih* =9 ngetawain apa.? entahlah,, saya tak tau...

sial'a pas itu gue gag ngapalin guru yg ngawas dan tmen2 seruangan *woi yg ngerasa dlu'a Ruang 8...* jdi bingung gmna mau crita'a,, masa pake Si A, Si B, Si C atau Si Jangkung, Si Rambut Pendek, Si Kaos Kaki Selutut, Si Penyendiri di Pojok (entah mengapa yg ini nyata,, hehehe)

stelah bbrapa hri nunggu (tgl brpa tuh tepat'a,, lupa) akhir'a semua calon siswa ngumpul di skola dan di serahi selembar amplop putih nan suci (paaaaan) yg berisi 2 kemungkinan:
  1. Kertas Biru yg bertuliskan LULUS,, atau...
  2. Kertas Merah yg bertuliskan TIDAK LULUS
(kebalik gag.?)
nah bagi Anda yg skrg jdi Siswa Kelas 9 p1,, yakinlah 3 taun lalu Anda mendapat Kertas Biru (sotoy-kah saya.?)

di alam pikirku saat itu=
"Mama pake 'dukun' gag ya.? hebat euy......"
(bgus kalo Anda ngerti apa mksd'a,, kalo blum.....maaf Anda blum se-gila saya) ^^

klik >>

jreeeeeeeeeeeeeeeng........................(bunyi'a gag gini2 amat ko)
inilah dia,, anak putih-merah yg resmi memakai putih-biru.!
horas bah..!! senang..?? entahlah,, aku masih terlalu be*o bin bod*h untuk mengetahui perasaan sendiri saat itu (ampe skrg kya'a pan)..

dan taukah kalian apa yg bkin saat-saat itu mulai "agak-sedikit-lumayan" menegangkan bahkan mengerikan bgi sbgian org [baca: AKU]..
kuberi tau satu kata=
"Masa"
sudah tau.? kalo blum,, kutambah=
"Orientasi"
tau selanjut'a.? bagi Anda yg menjawab=
"Siswa"
maka anda benar..

skrg gabungkan 3 kata itu maka anda akan mendapatkan kalimat=
"Masa Orientasi Siswa"

hueee,, SMP berawal dari MOS..?? (tiba2 inget lgu'a Om Bondan dgn perubahan judul)
ehem ehem,, bisa tuh jdi judul di posting brikut'a (hehehe).. doakan yoo ^^

0 cuap2:

Post a Comment