9.6.05

Sekedar Bacaan

horas bah..!! inilah blog 'cacat' ke-3-ku setelah aku membrojolkan 2 blog sblum'a yg kini telah bersemayam dgn tlisan "RIP" di atas'a -_-,

skrg yg aku tau pasti (hohoho),, ternyata niat dapat mengubah segala'a.. well,, blog satu ini (lagi2) brojol dri sebuah keisengan.. bayangkanlah 7 hari nganggur.! (dan skrg aku berikrar pda diri sendiri gag mau jdi pengangguran) dan akhir'a terpikir bkin nih blog yg kupersiapkan bkan untk nulis keseharianku atau semacam kejadian masa kini,, aku menyiapkan nih blog buat mengenang kejadian yg udh lalu (nostalgila...)

rada aneh sih,, tpi gpp lah.. konsep yg kupunya emng udh gitu (kalo kujelaskan mengapa itu terjadi,, maka bacaan ini bkan Sekedar Bacaan atuh) >.<

yupp,, sekian dan terima kasih.... wish me 'eksis' ya,, hehehe..


nb: asli.! ini msih baru banget,, dan saya (pribadi) juga udh jarang (gak prnh mlah) buka2 blog.. mohon bantuan'a ya wahai para blogger ^^

0 cuap2:

Post a Comment